Jumat, 02 September 2011

akses login admin & deface website

TEKNIK AKSES LOGIN ADMIN #1

Salah satu keteledoran seorang administrator web atau web master adalah dalam memberikan login dan password. Apalagi sering masalah password untuk user admin sering sekali dibuat default. Alasannya sih, agar lebih mudah mengingatnya. Namun, ini menjadi senjata ampuh orang untuk memanfaatkan keteledoran si admin tersebut. Anda bisa mengakses website yang domainnya berakhiran ac.id dan saat masuk di halaman admin anda login sebagai "admin" dan password "admin".

TEKNIK AKSES LOGIN ADMIN #2
Lagi-lagi sama dengan kasus yang pertama, ini juga sama bahkan lebih parah lagi, website go.id. Anda pasti tau kan kalau domain berakhiran go.id tentu milik pemerintah. Caranya akses website yang berdomain go.id, terus kita menjadi sebagai admin dengan user "admin" dan password "admin".

Men-DEFACE WEBSITE

Setelah anda berhasil masuk ke dalam halaman administrator, selanjutnya tentunya anda dapat melakukan hal-hal yang bisa dilakukan seperti admin. Caranya? Cari link yang berkaitan dengan manajemen file/direkori, misalnya profile dan lainnya . Tentunya setiap website berbeda.

YANG PENTING TERUS MENCOBA. . . ! ! !

0 komentar:

Posting Komentar